lamandel's Fan Box

lamandel on Facebook

Tanya - Jawab Lamandel

1. Apa yang dimaksud dengan amandel dan penyakit amandel?
Amandel dalam bahasa kedokteran adalah tonsil, merupakan salah satu pertahanan tubuh yang tugasnya menyaring kuman masuk ke dlm tubuh terletak di kanan kiri tenggorokan bagian atas............................
2. Bagaimana mengenali penyakit radang amandel ?
3. Apakah Lamandel itu ?
4. Bagaimana bentuknya dan cara konsumsinya?
5. Apa bahan Lamandel dan bagaimana kemasan yang tersedia?
6. Berapa lama konsumsi Lamandel ?
7. Bagaimana kalau amandel sudah besar, apakah bisa mengecil ?
8. Bagaimana dengan operasi amandel ?
9. Dimana saya mendapatkan lamandel ?

detail klik disini

Jumat, 11 April 2008

Artikel Lamandel : Produk Terpilih Nirmala April 2008

Solusi Alami Tuntaskan Amandel

 

Pada musim yang kurang bersahabat, anak anak banyak sekali terserang randang amandel atau dalam istilah medis dikenal  dengan nama tonsillitis. Tonsil atau amandel pada dasarnya berfungsi mencegah agar infeksi tidak menyebar ke seluruh tubuh dengan cara menahan kuman memasuki tubuh Fungsi filter dan pertahanan tersebut diperlukan tubuh khususnya untuk anak-anak. Operasi amandel hanya disarankan untuk radang akut (stadium T4) pada orang dewasa.

 

Selain bermanfaat untuk mengatasi radang amandel dan tenggorokan, Lamandel juga bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Lamandel dapat dikonsumsi untuk anak lebih dari 2 tahun hingga dewasa. Lamandel terbuat dari bahan obat alami yang aman dan rasanya disukai anak-anak.

 

Lamandel telah dikembangkan oleh dr. Zainal Gani lebih dari 10 tahun untuk membantu mangatasi radang amandel. Kini, Lamandel telah diproses dengan standar obat herbal, sehingga khasiat dan manfaatnya dapat dirasakan secara luas. Produk Lamandel juga telah memperoleh sertifikat Halal dari MUI.

1 Comment:

Anonim said...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.